Distributor Tahitian Noni Duri | Tahitian Noni Juice Duri

Distributor Tahitian Noni Duri | Tahitian Noni Juice Duri Jl.Jati Utama Rt.03 Rw.13 kel.Pematang Kudu Kec.Mandau - Duri, Riau 0812 7557 9184 - 0812 6875 5880

Selasa, 22 Januari 2013

Pengobatan Parkinson dengan Tahitian Noni


Q&A - Bagaimana Terapi / Pengobatan Parkinson dengan Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB)

questions-answers-chemical-engineeringQ: Saya seorang pensiunan karyawan BUMN bernama Stephanus, sering merasakan keluhan pada pergerakan otot dan kekakuan otot saat berativitas. Pada saat berjalan sering mengalami tremor dan mengalami gangguan artikulasi kata dan sulit menelan pada saat makan. Hal ini sudah terjadi selama 6 bulan yang lalu, saat ini usia saya sekarang yaitu 58 tahun. Dokter memberi diagnosa yaitu Parkinson. Bagaimana Tahitian Noni Bioactive Beverage mengatasi hal ini?

A: Penyakit Parkinson adalah penyakit yang disebabkan adanya gangguan pada otak, yaitu pada system saraf pusat otak manusia mengalami kemunduran. Penyakit ini merupakan suatu kondisi ketika seseorang mengalami gangguan pergerakan. Penyakit Parkinson terjadi di seluruh dunia, jumlah penderita antara pria dan wanita seimbang. 5 – 10 % orang yang terjangkit penyakit parkinson, gejala awalnya muncul sebelum usia 40 tahun, tapi rata-rata menyerang penderita pada usia 65 tahun. Secara keseluruhan, pengaruh usia pada umumnya mencapai 1 % di seluruh dunia dan 1,6 % di Eropa, meningkat dari 0,6 % pada usia 60 – 64 tahun sampai 3,5 % pada usia 85 – 89 tahun.Pada penyakit Parkinson, sel-sel saraf pada ganglia basalis mengalami kemunduran sehingga pembentukan dopamin berkurang dan hubungan dengan sel saraf dan otot lainnya juga lebih sedikit. Penyebab dari kemunduran sel saraf dan berkurangnya dopamin terkadang tidak diketahui. Pada beberapa kasus, Parkinson merupakan komplikasi yang sangat lanjut dari ensefalitis karena virus (suatu infeksi yang menyebabkan peradangan otak).
parkinson

Gejala pada penyakit Parkinson ini antara lain:
  1. Gemetaran. Seseorang penderita penyakit Parkinson pada saat beristirahat atau tidak melakukan aktivitas akan mengalami gemetaran. Gemetaran yang timbul dapat terjadi pada tangan, kaki dan rahang
  2. Kekakuan. Penderita akan mengalami rasa kaku pada otot serta rasa sakit pada bahu, leher, dan sendi-sendi sehingga penderita sangat sulit untuk bergerak.
  3. Hilangnya refl ek postural. Penderita akan mengalami ganguan keseimbangan tubuh.
  4. Kebekuan. Gejala ini mengacu terhadap ketidakmampuan untuk melakukan pergerakan yang aktif. Ketika akan berjalan, memutar, berjalan melalui jalan yang sempit penderita akan sulit untuk melakukannya.
  5. Gejala non motorik (tidak berhubungan dengan pergerakan). Gejala ini juga timbul pada penderita penyakit Parkinson antar lain penderita merasakan sakit seperti terbakar, hilangnya motivasi, susah tidur, ataupun merasakan tekanan dan stress. Kebanyakan gejala ini akan memperparah penderita penyakit parkinson.

Adapun treatment TNBB yang dapat diberikan yaitu :
  • TNBB Original  : 6 x 30 cc ( per 3 jam sekali)
  • TNBB Extra     : 4 x 30 cc ( pagi, siang, sore dan malam)
  • TNBB Maxidoid : 3 x 30 cc ( pagi, siang, dan malam

Dan jangan lupa untuk mengonsumsi air putih hangat minimal 3 liter / hari karena Tahitian Noni Bioactive Beverage mudah larut dalam air dan komunikasi antar sel di dalam tubuh dapat saling tercipta dengan baik.
 
TNBB mempunyai peranan yaitu :
  • TNBB mengaktifkan antioksidan endogen seperti : SOD ( superoksida dismutase), Enzyme Katalase, Glutation peroksidase.
  • TNBB juga mengandung kofaktorenzim yang banyak terdapat di dalam mineral seperti : Mn(mangan) Zn(seng) Cu (tembaga) ->sebagai antioksidan
  • TNBB mengandung Quercetin dan Rutin yang memiliki efek repair–DNA.
  • TNBB mengandung 18 asam amino esensial sebagai bahan baku protein sel.
  • Iridoid dapat mengaktifkan aneka protein seluler.
  • Mono Amin Oksidase (MAO) dan Katekol-O-MetilTransferase, adalah enzim yang mengoksidasi dan metilasineurotransmiter. Utamanya untuk biosintesis dopamin, epinefrin, nor-epinefrin dan serotonin.
  • Neurotransmiter adalah mediator sinyal antar saraf yang berperan dalam koordinasi system tubuh, diantaranya fungsi mental dan kesehatan syaraf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar